Sabtu, 16 November 2013

PENATAAN TAMAN



Nikmati rumah Anda sebagai rumah idaman dengan menjadikan rumah yang indah dan mempercantik dengan memanfaatkan lahan pekarangan rumah anda dan membuatnya menjadi lahan yang sejuk dan nyaman.  Lahan pekarangan dapat kita manfaatkan dengan penataan taman menggunakan tanaman hias.  Adanya tanaman tersebut dapat memberi dampak positif bagi lingkungan, terutama penghuni rumah dan membuat suasana yang lebih sejuk dengan beberapa sentuhan seni, kita dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan asri tampilan yang alami di depan rumah kita sendiri.
Maka dari itu jika Anda kesulitan untuk mendesain taman rumah Anda, kami melayani jasa pembuatan/penataan. Dengan demikian kami akan membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk masalah pembuatan/penataan taman Anda. 










RELIEF DAN TEBING DINDING


Relief adalah permukaan yang tidak rata yang biasanya merupakan bentuk tertentu seperti halnya patung. Taman relief adalah trend taman pernah booming dan mungkin saat ini masih banyak juga orang yang menggunakannya karena menggemari jenis taman tersebut. Bentuknya biasanya meniru bentuk-bentuk alami seperti tebing dengan ceruk-ceruk, air terjun, serta batuan dan tanaman. Bagian paling menonjol adalah dinding yang dibuat menyerupai tebing tersebut. Relief pada taman berarti dinding di belakang taman yang menyerupai bentukan alami tersebut. Relief juga dibuat pada kolam ikan, sehingga terlihat lebih alami dan terlihat sejuk dan indah






 BAHAN DASAR UTAMA



Relief taman biasanya dibuat dengan bahan dasar batuan, pasir dan semen. Cara pembuatannya biasanya dikerjakan oleh tukang khusus yang memiliki kepekaan seni yang tinggi. Biasanya tukang seperti ini harus sudah terlatih dengan banyak membuat relief taman sebelumnya. Relief taman dibuat dengan membuat rangka dari besi dan kawat untuk menahan keseluruhan konstruksi relief kemudian ditutup dengan campuran pasir dan campuran semen, dibentuk menjadi bentukan yang diinginkan. Dinding yang sudah dibentuk kemudian dicat atau ditempeli dengan batuan-batuan. Batuan yang besar biasanya diletakkan sebagai elemen pelengkap dan ditanaman atau bunga dengan selera tersendiri.

UPAH KERJA  DAN BORONGAN
1.HARGA PERMETER  RP.80,000 DAN TUKANG DEKORASI  RP.200.000  PERHARI
 A.TUKANG KREATIF RP.80.000 PERHARI
 B. LADEN  KREATIF  RP.60.000  PERHAR
   
BAHAN MATERIAL
 
 1.Pasir pasang
 2.Bata merah/Batako
 3.Semen
 4.Ram kawat
 5.Kawat
 6.Kaso kaso
 7.Vipa/peralon
 8.Lem tangit
 9.Bengkokan/kendi.
 10.Paku beton
 11.Sulatif
  12.Besi beton

                                                                        

BAHAN PEWARNA

1.Cat  Dasar SANLEX
2.Cat  Avian  Merah
3.Cat  Avian  Kuning
4.Cat  Avian  Hijau
5.Cat  Avian  Hitam
5.Cat  Avian  Putih
6.Cat  Avian  Coklat
7.Cat  Dasar  Kolam (Biru Langit)
8.Tiner
9.Koas

Mesin Sirkulasi   Air terjun
1.Sanyo   125 Watt
2.pompa rendam/celup/aquria    125 Watt
3.Pannasonic   125 Watt


KAMI JUGA SIAP MELAYANI PENGECETAN ULANG/PERAWATAN RELIEF DAN TEBING ANDA.
PEMBUATAN AQUARIUM PERMANEN YAITU : AQUARIUM YANG DI HIASI UKIRAN RELIEF DI SATU TEMPAT  TIDAK BISA DI PINDAH PINDAH. LOKASI : DI RUANG KELUARGA,TERAS DEPAN  DLL.


Info dan Kontak Kami :
HP. 089647732485 / 089647732484 (Asep Mahpudin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar